PMII AKNB Evaluasi & Bubarkan Panitia SGM.


JATIMAKTUAL BONDOWOSO,- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Akademi Komunitas Negeri Bondowoso (AKNB)melakukan evaluasi sekaligus pembubaran panitia Sekolah Gerakan Mahasisa (SGM)(27/2/2016).

Evaluasi dan pembubaran panitia SGM Ini dilakukan untuk mengetahui kekurangan yang terjadi di acara tersebut, hal ini dibenarkan oleh Ketua stering comite (SC) Saiful Hoir.

"ini merupakan upaya yang kita lakukan untuk mengoreksi berbagai hal yang terjadi, baik dari pra acara sampai akhir acara SGM ini berlangsung sehingga kita dapat mengetahui apa yang harus diperbaiki agar bisa lebih optimal lagi kedepannya," ujar Khoir.

Di lain hal ketua komisariat PMII AKNB Saiful Islam juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

 "saya sangat berterima kasih kepada sahabat sahabat pengurus yang telah meluangkan waktu dan tenaganya sehingga kita bisa melaksanakan SGM ini yang bagi saya sangat luar biasa," ungkap Islam.

"jangan hanya terpaku pada acara ini, ini merupakan langkah awal kita untuk lebih berinovasi dan terus mengasah intlektual kita sehingga lebih maksimal kedepannya" tambah ketua komisariat itu.

Acara SGM ini merupakan acara non formal yang di adakan oleh pengurus komisariat PMII AKNB dengan mendatangkan peserta dari luar Kota Bondowoso.

Sekolah Gerakan Mahasiswa diadakan di SMK PPN Tegal Ampel selama dua hari, 37 peserta dari berbagai kota se-jawa timur juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Kontributor. Khoir.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment