PKH Dinilai Bermasalah, Berikut Tanggapan Koorkab Pamekasan

sumber foto. penasumatera.com
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dengan Mencuatnya Perbincangan terkait Program Keluarga Harapan (PKH) yang sempat heboh di Group Whatsapp Potret Kemiskinan Pamekasan (PKP). Koordinator Kabupaten, Hanafi mengurai panjang lebar terkait program bantuan itu, sebagai bentuk tanggapan positif Kepada semua Pihak, terutama Masyarakat Kabupaten Pamekasan.  baca juga.  http://www.jatimaktual.com/2017/02/momentum-pencairan-pkh-dikabupaten.html?m=1

Menurut Hanafi, sepertinya sampai saat ini masih belum ada masyarakat yang mengkritisi terkait pelayanannya. karena pihaknya sudah menyiapkan Sistem Pengaduan Masyarakat (SPM)

"Karena itu di Group dan sangat panjang pembicaraannya, sehingga saya nyaris bingung mau menanggapi dari yang mana" ujar Hanafi saat dikonfirmasi.

Tapi yang jelas, menurut hanafi, Pihaknya tidak pernah menutup-nutupi data apapun di PKH dan semua sudah ada regulasi dan aturan yang berlaku, bahkan data penerima dan nominal bantuannya sudah kami pampang di papan informasi di beberapa kecamatan kemarin dan siapapun bebas membaca, masalah nominal bantuan yang tidak sama, itu karena PKH bedsarkan syarat keluarga tersebut, punya anak berapa yang sekolah,  balita dan komponen kesosnya.

"Kami berharap jika ditemukan Penyelewengan dibawah untuk menginformasikan kepada kami, agar bisa di proses. namun apabila ada masyarakat yang ingin komplain, silahkan bisa difasilitasi dengan mekanisme yang ada di kami" Tandasnya.

Pewarta. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment