MU di Pastikan Lolos 8 Besar.

JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Penyisihan laga terakhir piala Presiden 2017 di  Group E akan menjadi penting bagi Laskar Sape Kerrab.

Madura United akan bermain dengan PSCS Cilacap nanti malem jam 18.30 WIB di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan.

Laga terakhir bagi anak asuh Gomes De Oliviera akan menjadi penentu untuk menuju ke babak 8 besar. Setelah ada 7 tim yang sudah di pastikan lolos Mitra Kukar, Arema Fc, Bayangkara Fc, Persib Bandung, Sriwijaya Fc, PBFC, dan Semen Padang.

Satu tiket tersisa akan di rebut oleh Madura United Vs PCSC Cilacap. Pasalnya kedua tim ini sama sama mempunyai peluang besar untuk masuk babak selanjutnya. Madura United dalam pertandingan nanti cukup imbang di pastikan sudah lolos, sementara PSCS wajib menang demi meneruskan langkahnya ke 8 besar.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera menyampaikan anak asuhnya akan bermain baik & lebih waspada dalam menjamu PCSC Cilacap " Saya Yakin laga terakhir nanti akan menjadi baik bagi tim & seluruh pemain serta mewaspadai permainan kompak PSCS " terangnya.

Presiden Club Madura United Achsanul Qosasi turut hadir lungsung di latihan terakhir ke Stadion Ratu Pamelingan untuk memberikan semangat kepada tim & seluruh pemain.

" Pertandingan besok akan menjadi penentu bagi Laskar Sape Kerrab, Jangan sampai motivasi pemain menurun. Hasil akhir nanti tuhan yang akan menentukan. Tetapi seluruh pihak & tim Madura United harus sama sama bekerja keras dengan semangat memenangkan pertandingan nanti " ungkapnya.

Kontributor. MULYADI

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment