Mahasiswa Ushuluddin Peringati Harlah Fakultas ke-II

JATIMAKTUAL, JEMBER,- (13/02/17) Perayaan Dies Natalies Fakultas Ushuluddin Adab dan Humaniora IAIN Jember berlangsung meriah. Perayaan itu dilaksanakan di kampus depan gedung fakultas dan diikuti oleh semua mahasiswa Ushuluddin. Hadir dalam acara itu, Dekan dan semua wakil dekan fakultas.

Perayaan itu diawali dengan aksi long march  dari lapangan ke depan fakultas, dilanjutkan ke lapangan untuk pemotongan tumpeng dan  pelepasan 1000 balon sebagai tanda banyaknya harapan dari mahasiswa kepada fakultas kedepan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar semua elemen di fakultas baik dosen atau mahasiswa sama-sama memiliki kecintaan dan mengembangkan fakultas kedepan agar menjadi lebih baik.

Abdul Haris selaku dekan mengapresiasi kegiatan ini. Karena dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin komunikasi antara mahasiswa dan dekan. "Saya sangat sepakat kalau kegiatan semacam ini dilaksanakan rutin. Agar kita tahu kekurangan kita di fakultas, walaupun idealnya kita menjadi pelayan bagi mahasiswa, tentu kita tak akan luput dari kekurangan". Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wadek I Husna Amal. "Kalian jangan minder menjadi mahasiswa Ushuluddin, kalian jangan risau untuk jadi apa nantinya setelah lulus, kalian harus cinta terhadap jurusan kalian. Karena masa depan itu tidak bisa ditentukan". Selain itu Wadek III Hefni Zain juga memotivasi mahasiswa Ushuluddin agar tidak menginginkan untuk menjadi apa-apa setelah lulus.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Dekan Ushuluddin dan dilanjutkan dengan pelepasan 1000 balon.

Pewarta. Azz

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment