Madura United Mampu menjawab kegelisahan Supporter.

JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Laga ke dua Madura Vs Perseru Serui berjalan begitu ketat & menegangkan. Pasalnya 90 menit mampu memberikan permainan yang menarik. Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Club Sape Kerab mempunya semangaf tersendiri hingga mampu meraih 3 poin di Liga lanjutan kualifikasi Piala Presiden di group E setelah sebelumnya di kalahkan dengan skor tipis oleh Semen Padang 0-1. (08/02).

Di babak pertama skor masih imbang 1-1 setalah Madura United membuka kebuntuan melalui Greg Nwoklo di menit 27. 3 menit kemudian  Devi membalas gol Madura. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua berjalan gol mampu di tambah oleh pasukan Gomes De Oliviera melalui Fabiono Beltrema dari titik putih di menit 58.

Belum puas dengan skor 2-1 Sape Kerrab mencoba meningkatkan permainannya hingal di menit 71 Greg Nwokolo kembali mencetak gol ke gawang Sukasto.

Perseru Serui baru menipis ketertinggalan setelah memanfaatkan Injury Time di menit 92 membobol gawang Madura United yang di kawal oleh Angga Saputra melalu sundulan Boman Aime.

Dengain skor yang demikian Gomes De Oliviera sangat mengapreasi permainan anak asuhnya walaupun harus bekerja keras untuk menembus pertahanan lawan " Malem ini saya & Team serta Supporter sangat puas terhadap permainan yang di tampilkan anak-anak" ungkapnya sambil lalu tersenyum.

Sementara salah satu Suporter Sape kerab Ach Haryadi sangat senang melihat kerja sama pemain & skill yang di tunjukan oleh pemain baru Greg Nwokol " permainan yg di sugukan Madura United terhadap Suppoter sangat cantik & saya paling senang sama permainan Greg Nwokolo " komentarnya saat di temui di tribun VIP.

Baca Juga. http://www.jatimaktual.com/2017/02/live-macth-madura-united-vs-perseru.html?m=1

Pewarta. Mulyadi Izhaq

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment