Kondisi Jalan Memprihatinkan, Warga Larangan Tokol Desak Pemerintah Agar Mendengarkan Keluh-kesah Masyarakat.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jalan umum yang terletak di Dusun Taman Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur kondisinya memprihatinkan. Masyarakat mulai mengkritisi, pasalnya, sudah lama jalan tersebut rusak namun sampai saat ini terkesan dibiarkan. 

Padahal Jalan umum tersebut menjadi akses utama terhadap peningkatan perekonomian masyarakat yang menghubungkan beberapa Desa, antara lain, Desa Tlesah, Desa Badduri, Pegagan, apalagi jalan itu juga menjadi akses terhadap Lembaga Pendidikan Umum dan Pondok Pesantren.

"Pentingnya fasilitas pendukung bagi Lembaga Pendidikan, tidak boleh dikesampingkan oleh Pemerintah agar tidak Mengganggu terhadap Peningkatan ekonomi masyarakat, utamanya kepada Para Pelajar yang melintasi jalan tersebut" ujar Sohebullah Warga setempat. 

Karena menurut Soheb, "kenyataan yang diketahui selama ini, Pemerintah seringkali menyampaikan beberapa kegiatan infrastruktur yang dianggap sukses dilaksanakan diberbagai Desa. namun Fakta dilapangan adanya program perbaikan dan peningkatan jalan, baik yang dianggarkan Dari Dana Desa, APBD Maupun Provinsi dan Pusat masih belum menyentuh areal jalan yang Rusak ini.

Sehingga terkesan menunggu banyaknya korban yang berjatuhan dijalan yang berlubang tak ubahnya Genangan air ini, Masyarakat sekitar sudah merasa resah, apalagi saat ini musim hujan." terang soheb kepada jatimaktual.com. 

Masyarakat berharap agar Pemerintah tidak menutup diri demi kesejahteraan Warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum dikonfirmasi kepihak terkait, baik DPRD maupun Dinas. 

Pewarta. Faisol.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment