Kasus Palu Arit: Komentar KH. Kholilurrahman senada Dengan Harapan Kapolres Pamekasan.


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Mengingat Sembrautnya Kondisi Pamekasan Pasca beredarnya Logo Palu Arit, Sosok KH. Kholilurrahman yang saat ini sedang menduduki kursi jabatan di DPR RI Berharap bagaimana warga Pamekasan secara umum, mampu pilah-pilih. dan harus betul-betul ditelusuri mengingat beberapa kemungkinan yang terjadi. 

Ada dua kemungkinan munculnya teror palu arit tersebut yakni kemungkinan besarnya, peristiwa tersebut memang betul-betul serius, atau kemungkinan lainnya, itu hanya bersifat provokatif yang bermaksud mengacaukan situasi saat ini.

" oleh sebab itu harus diteliti betul kira-kira yang mana yang serius dan yang mana yang provokative, artinya mereka iseng dan lain sebagainya, oleh sebab itu, itu tugas dari kepolisian saya kira, jadi intel polres harus jalan." terangnya saat di Wawancarai sejumlah Wartawan di Jl. Sinhaji. 

" memang kabar palu arit itu saya dengar tersebar di daerah proppo." tandasnya. 

Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho, beberapa waktu sebelumnya. bahwa "masyarakat harus tetap tenang, dan jangan sampai terprovokasi." terang Kapolres Pamekasan. 

Pewarta. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment