Jalan Kemuning Terendam Air, Membuat Pengendara Gelisah

JATIMAKTAUL, PAMEKASAN,- Pengendara roda dua resah saat melintas di Jalan Kemuning. Pasalnya jalannya terendam dengan air yang setinggi kurang lebih 10 cm, Selasa (28/02/2017).

Menurut pantauan jatimaktual.com Jalan yang terendam dengan air tersebut, tepatnya di pertigaan Jl. Kemuning dan Jl. Niaga. Air yang genang tersebut setinggi kurang lebih 10 cm dengan sepanjang jalan kurang lebih 20 m yang membuat para pengendara roda dua kesussahan untuk melintasinya, sehingga banyak para pengendara yang ingin melintasinya tak jadi karena genangan airnya begitu tinggi dan terlalu panjang, itu pun menutupi keseluruhan badan jalan (hingga ke trotoar).

Jony (24) salah satu warga Palengaan Laok yang hendak ingin membeli terang bulan disebrang jalan sebelah selatan, yang memilih memutar  demi kenyamanannya "Seharusnya jalan ini tidak dibiarkan seperti ini mas, karena jalan ini merupakan jalan yang sering dilewati bagi pengendara, itu pun karena disini termasuk jalan kota mas". Ungkap Jony saat dikonfirmasi jatimaktual.com sekitar jam 19.10 WIB.

"Kemungkinan besar air yang tergenang ini karena tersumbatnya jalur air gorong-gorong, sehingga air yang tergenang begitu tinggi seperti ini". Tambahnya

"Lucu kalok jalan dikota seperti ini. Iya seharusnya pemerintah lebih memperhatikan jalan-jalan dan gorong-gorong yang berada di pusat kota ini, agar tidak terjadi seperti ini". Harapnya

Pewarta. Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment