Tampil Beda, PKB Hadir Bersama Anak Muda.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan Gelar verifikasi Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dan Musyawarah Anak Cabang PKB se-Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Sabtu (25/02/17) pagi.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 1.250 Pengurus baik dari DPC, DPAC, DPRt, dan Banom (Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gemasaba). tersebut ditempatkan di halaman Pondok Pesantren Taman Sari, Palengaaan Laok, Pamekasan.

Beberapa Tokoh Ulama seperti KH. Abd. Wasik Hamzah selaku tuan rumah, KH. Bakir Madani, KH. Qoyyim, PCNU Pamekasan, Perwakilan MWCNU se Kabupaten Pamekasan, serta beberapa Pengurus dari DPW PKB Provinsi Jawa Timur.
Menariknya, Salah satu Motor Penggerak di Partai PKB tersebut yakni dari kalangan Pemuda, seperti R. BADDRUT TAMAM S.Psi. selaku sekretaris DPW PKB Jawa Timur.

Digelarnya Verifikasi DPRt dan Musancab itu untuk menyatukan visi misi Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pamekasan yang sengaja digelar secara serentak semua Kecamatan, agar lebih mengenal antar pengurus lebih-lebih para pemuda yang akan menjadi penerus Bangsa.

Tokoh Muda yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPRD Jatim Sangat optimis bahwa Partai Kebangkitan Bangsa akan menjadi Partainya Kaula Muda yang punya masa depan cemerlang dan integritas yang tinggi, apalagi kader muda PKB merupakan masa depan Bangsa Dan Negara.

" Kita "PKB" selalu hadir dengan anak muda yang menjadi Pembeda" terang RBT

Pewarta. MUHRI ANDIKA

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment