Diduga Berselingkuh, Dua orang Ini Nyaris Diamuk Puluhan Massa.


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Tepat pada hari kamis (malam) (23/2/17) sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga Telah terjadi perselingkuhan atas nama WD (35) alamat Dusun Sumber Waru Desa Pamaroh Kec.Kadur, status sudah kawin dengan 1 orang anak, dimana suaminya sebagai TKI di malaysia.

Sedangkan yang laki-laki atas Nama MZF (37) Alamat Rt 03 Rw 02 Desa Tlanakan Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan dengan status sudah kawin.

Informasi yang diterima dari Babinsa setempat, bahwa sekitar pukul 22.00 WIB, WD di bawa keluar oleh saudara MZF dengan menggunakan mobil Grend livina nopol:B1099WFU warna hitam

Sekitar pukul 23.30 WIB 2 orang tiba di rumahnya, di Dusun Sumber Waru Desa Pamaroh Kec Kadur, serentak massa sekitar 50 orang (warga Dusun setempat) dengan membawa pentungan dan sajam menghadang mubil tersebut, Karena disinyalir telah melakukan perselingkuhan.

Seketika itu, Babinsa Desa Pamaroh Serda Syafiudin Efendi dengan spontan mengamankan 2 orang tersebut supaya tidak terjadi amuk massa, dan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

"Langkah kami yaitu Menghubungi Patroli Polsek Kadur, serta ikut menyerahkan ke pihak berwajib (polsek kadur) untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut. diluar itu kami juga melapor ke komando atas." Kata Serda Syafiudin.

Pewarta. Muhri Andika

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment