BEM STIT MU Bedah Buku karya Novi Camelia bersama BEM se-Bangkalan

JATIM AKTUAL BANGKALAN,-
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Miftahul Ulum (STIT MU) Modung Bangkalan melaksanakan kegiatan bedah buku yang mengikut sertakan mahasiswa STIT MU dan BEM se-Bangkalan. (Minggu/26/02/2017).

Bedah buku yang berjudul "Semudah Bermain Catur" karya Novi Camelia menyedot minat berbagai kalangan untuk hadir, khususnya kalangan mahasiswa. Pasalnya, selain bukunya yang menarik, bedah buku tersebut dihadiri langsung oleh sang penulis dari Jakarta.

Menurut Noer Hasan selaku Presiden Mahasiswa STIT MU mengungkapkan tujuan diadakan bedah buku tersebut.

" Selain merupakan program kerja BEM STIT MU, bedah buku ini kami laksanakan guna menyadarkan mahasiswa untuk bagaimana bisa memahami kehidupan ini dari berbagai sisi dan bisa mengambil sebuah pembelajaran dalam menghadapi dinamika yang berkembang saat ini,"
Ungkap Nor Hasan.

Noer Hasan juga menyampaikan bahwa bedah buku tersebut murni dilaksanakan oleh BEM STIT MU tanpa sumbangsih dari pihak manapun.

"Acara ini murni dari temen-temen BEM STIT MU yang bekerja keras agar acara ini sukses tanpa ada ketergantungan dengan pihak kampus terkait finansialnya. Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan sukses," ucap Hasan.

Nur Hidayah selaku Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIT MU juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

"kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bedah buku yang dilaksanakan oleh BEM STIT MU ini, kami yakin hal ini dilaksanakan dalam rangka mencerdaskan generasi bangsa," ujar Nur Hidayah.

"Selain itu, mahasiswa STIT MU biar lebih membuka diri bahwa sebuah pengetahuan dan relasi itu sangat penting, apalagi bedah buku ini dihadiri oleh BEM se-Bangkalan, ini bukti nyata bahwa BEM yang dinahkodai oleh Pres Hasan betul betul bekerja," tambah Nur.

Acara yang dimulai dari jam 09:00 sampai 12:30 WIB tersebut diakhiri dengan do'a dan foto bersama dengan Novi Camelia.

Kontributor. Arif

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment