Babinsa Koramil Pademawu Jalin Kebersamaan Bersama Perangkat Desa

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu Sersan Kepala Ach. Gufron melaksanakan kegiatan pembersihan kanan kiri jalan Desa bersama Para Perangkat Desa Baddurih Kec. Pademawu Kab. Pamekasan. Selasa, (28/2/2017).

Membangun soliditas yang kokoh antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat harus dilakukan secara terus menerus sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI - Rakyat akan terjalin dengan baik. Membangun kebersamaan, memberikan tauladan yang positif, meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan perlu ditingkatkan. Ungkap Babinsa Serka Ach. Gufron
Salah satu kegiatan yang kami lakukan bersama Para Perangkat Desa turun kejalan untuk membersihkan rumput - rumput liar yang tumbuh disekitar Jalan Desa adalah wujud kebersamaan yang di bangun oleh Babinsa..Jelasnya.

Danramil 0826/06 Pademawu Kapten Inf Bambang Riyanto menambahkan bahwa kegiatan yg dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturrahmi dan membangun kebersamaan antara masyarakat.

Salah satu Implementasi tugas Pembinaan Teritorial Babinsa diwujudkan dalam bentuk kerja nyata sebagai momentum yang dapat memperkokoh Persatuan dan Kesatuan antara TNI dengan Rakyat, sehingga kemanunggalan yg sudah terjalin dapat terwujud dengan baik, pungkasnya.

Pewarta. Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment