Tabrakan Antara Mobil APV Plat Merah Vs Bus Mini di Depan Bank BCA

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Telah terjadi laka lantas antara mobil bus mini warna putih bernopol D 7134 YT vs mobil APV warna putih plat merah bernopol M 1013 AP di Jalan Jokotole depan Bank BCA kabupaten Pamekasan, rabu (22/03/2017) sekitar jam 14.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun jatimaktual.com dalam kejadian tersebut mobil APV warna putih plat merah tersebut melintas dari barat yaitu Monumen Arek Lancor, kemudian sesampai di depan BCA ada mobil bus mini warna putih dari arah timur ingin menikung kekanan jalan, setelah itu terjadilah kecelakaan.

Dalam kejadian tersebut mobil APV warna putih mengalami kerusakan dibagian bemper depan sebelah kiri, sedangkan untuk mobil bus mini mengalami kerusakan dibagian pintu sebelah kiri karena tertabrak oleh bemper depan mobil APV.
Menurut sopir pengendara mobil APV plat merah tersebut "Saat menikung mobil bus mini ini tidak menyalakan lampu listing, tiba-tiba langsung saja menukung. Setelah terjadi kecelakaan baru listingnya dinyalakan". Ungkap supir mobil APV.

Sedangkan menurut sopir mobil bus mini "mobil APV ini ngebut dari arah barat, sehingga mungkin karena ngebut tidak terkendali dan terjadilah kecelakaan". Ujarnya

Dalam kejadian tersebut setelah beberapa menit kemudian aparat kepolisian mendatangi TKP dan langsung meminta surat-surat dari kedua kendaraan tersebut.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment