Sambut Piala Presiden, K-Conk Pamekasan Gelar Deklarasi MAKO.

JATIMAKTUAL,  PAMEKASAN,-Menyambut Piala Presiden 2017 dan terpilihnya Madura United (MU) menjadi tuan rumah, Markas Komando (MAKO) Distrik K-Conk Pamekasan gelar deklarasi di Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, (30/01/2017).

Adanya deklarasi ini bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan dan terjalinnya kesatuan antar komunitas supporter yang berada di Madura agar terwujudnya Madura Bersatu serta menyatakan bahwa supporter Madura United (MU) siap menjadi tuan rumah dalam mengawali Piala Presiden di tahun 2017 ini.
Menurut Ferdian Hermanto selaku ketua umum supporter K-Conk Pamekasan "Alhamdulillah, berkat izin Allah acara hari ini berjalan dengan lancar dan sungguh sangat luar biasa meriah, acara deklarasi ini jauh lebih baik dari apa yang kita harapkan, karena antusiasme dari para anggota K-Conk Pamekasan mendapat banyak dukungan dari semua pihak, baik itu dari pihak pemerintah daerah khususnya Bupati Pamekasan Drs. H. Achmad Syafii Yasin, M.Si serta dari Presiden K-Conk Mania".

"Semoga adanya dukungan ini, bisa membuat para pemain Madura United (MU) lebih semangat dan bisa menjadi juara pada Piala Presiden 2017 ini, dengan banyaknya dukungan". Ujar Ferdi

Lebih lanjut Ferdi "Deklarasi yyang sudah kami konsep semeriah mungkin ini menandakan bahwa supporter Madura United (MU) sangat mendukung, demi terciptanya kondusifitas pertandingan Madura United (MU) saat bermain dikandang sendiri maupun dikandang lawan. "Salam Settong Dhere" (arti bahasa Madura tersebut yaitu Salam Satu Darah)". 

Pewarta. Faisol.
Editor.     Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment