PK PMII STIT MU GELAR PELANTIKAN KEPENGURUSAN KE XIII

JATIM AKTUAL, MADURA,- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Miftahul Ulum (MU) Modung, gelar pelantikan kepengurusan yang ke XIII Masa Khidmat 2016/2017, (Minggu/08/01/2017).

Pelantikan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan yang dihadiri oleh Wakil Ketua I Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, sahabat Abdul Ghoni, Ketua Cabang PMII Kabupaten Bangkalan, sahabat Bahiruddin dan seluruh kader-kader PMII se-Madura.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) sahabat Jawahir, sekaligus membuka acara tersebut.

Kepengurusan PK PMII STIT MU tahun ini merupakan kepengurusan yang berbeda dengan beberapa kepengurusan sebelumnya, pasalnya kepengurusan kali ini dinahkodai oleh kader putri terbaik yang dimiliki oleh PMII STIT MU.

"Suatu kebanggaan bagi saya melihat Ketua Komisariat STIT MU dijabat oleh kader perempuan," ujar Rizal dalam sambutannya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Syahril Abdillah selaku Wakil Ketua II PC PMII Kabupaten Bangkalan, yang juga mantan Pengurus Komisariat PMII STIT MU.

 "Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami melihat sahabati Nur  Hidayah menjadi satu-satunya kader putri PMII yang mampu menjabat sebagai ketua, ini merupakan sejarah baru bagi PK PMII STIT MU yang akan dicatat dalam sejarah," ungkap Syahril.

Eksistensi dan kapasitas Nur Hidayah juga tidak meragukan. Selain aktif di kegiatan-kegiatan PMII, dia juga pernah meraih juara 1 lomba Jurnalistik se-Kabupaten Bangkalan.

"Kita berharap dengan eksistensi dan kapasitasnya, Nur Hidayah mampu membawa PMII STIT MU lebih progresif dan lebih baik ke depannya," tambah Syahril.

"Pengurus baru dengan semangat yang baru, semoga mampu melakukan gerakan yang masif dan terarah, jangan putus kordinasi dengan PC PMII Kabupaten Bangkalan," pungkasya.

Dalam moment itu Nur Hidayah selaku Ketua Umum PK PMII STIT MU yang baru saja dilantik juga menyampaikan, seluruh pengurus yang sudah dilantik harus selalu bergerak bersama dalam seluruh aktifitas kaderisasi PMII.

" kita harus bergerak bersama untuk tetap eksis dalam mengawal kaderisasi PMII dan ikut andil dalam mengawal seluruh kebijakan pemerintah yang memperkosa hak rakyat," tegas Nur Hidayah dengan lantang.

Acara pelantikan yang berjalan begitu khidmat tersebut, akhirnya ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh sahabat Maski Rijal, salah satu Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PC PMII Kabupaten Bangkalan. (Syahril)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment