Pipa PDAM di Jl. Sersan Mesrul Bocor, Rusak Infrastruktur Jalan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Akibat Bocornya Pipa PDAM di Jl. Sersan Mesrul Kel. Gladak Anyar membuat infrastruktur jalan Rusak dan berpotensi kecelakaan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com Jalan berlubang akibat bocornya pipa PDAM tersebut seringkali memancarkan air yang sangat deras, sehingga lambat laun, dengan bendungan air itu, infrastruktur yang semula bagus menjadi rusak, membuat para pengguna jalan resah apalagi lokasi jalan itu agak sempit. 

"Lubang jalan akibat bocornya PDAM tepat ditengah jalan, sehingga membuat para pengendara roda dua dan roda empat kesulitan untuk melintasinya." ujar Rohim saat melintasi jalan tersebut.

Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pamekasan berjanji akan memperbaiki jalan yang berada di Sersan Mesrul. 

"Akan segera saya perbaiki jalan tersebut dan paling lambat besok, karena pekerjanya saat ini juga mengerjakan hal yang sama di lokasi lain". Ungkap Zainal Arifin, Kabag Tehnik PDAM Pamekasan, saat dikonfirmasi jatimaktual.com di ruangannya (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment