PC PMII Bangkalan Gelar RAKERCAB dan Launching Usaha Sablon

JATIM AKTUAL, BANGKALAN,-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bangkalan menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Masa khidmat 2016/2017.

Kegiatan yang dikemas dengan Launching Usaha Sablon tersebut ditempatkan di Taman Wisata Pendidikan Mangrove desa Labuhan kecamatan Sepuluh, (Sabtu,21/01/ 2017).

Raker tersebut dihadiri oleh Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Kabupaten Bangkalan, Ketua -ketua Komisariat PMII yang ada di bawah koordinasi PC PMII Bangkalan dan kader-kader PMII se-Bangkalan.

"Rakercab merupakan sebuah langkah awal untuk PMII bergerak baik di bidang kaderisasi, pengawalan kebijakan dalam konteks pemerintahan baik lokal maupun nasional dan keagamaan," Ungkap Bahirufdin selaku Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bangkalan.

selain itu, dalam Rakercab kali ini dikemas dengan launching usaha sablon hasil kreatifitas kader-kader PMII Bangkalan.

"Rakercab kali ini kita kemas dengan launching usaha sablon sebagai bentuk kreatifitas dari kader-kader PMII yang ada di Kabupaten Bangkalan yang kami anggap sebagai potensi usaha bagi PC PMII Bangkalan," imbuh bahiruddin.

Sahabat H.kholifi M.Pd.I selaku Mabincab PC PMII Bangkalan mengaku sangat terharu dan bangga terhadap usaha yang di launcingkan oleh PC PMII Bangkalan periode 2016/2017.

"ini sebagai indikator bahwa PMII tidak hanya bisa berdialektika namun juga bisa kreatif dalam segala bidang," tegas H.Kholifi.

Acara ini dimulai pada jam 08:00 WIB dan ditutup pada jam 15:00 WIB.

Kontributor. Syahril.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment