Menyambut Kongres, PKC PMII Jatim Segera Gelar Muspimda

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- 31 januari 2016,. Komitmen kaderisasi yang menjadi prioritas utama, perlahan tapi pasti terus direalisasikan oleh PKC PMII Jawa Timur pada periode ini, hal ini dibuktikan dengan agenda konsolidasi Ketua Umum Sahabat Zainuddin dengan Bupati Sumenep yang akrab disapa Kyai Busro di Pendopo Kabupaten Sumenep kemaren siang. 

Dalam Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Zainuddin memaparkan beberapa agenda PKC PMII Jawa Timur diantaranya agenda Muspimda, yang merupakan salah satu forum tertinggi di organisasi. 

Musayawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA ) pada periode ini rencananya akan digelar di zona madura, tepatnya di Sumenep, hal ini merupakan komitmen PKC untuk melakukan pemerataan kaderisasi, Kyai Busyro menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi beliau atas rencana tersebut.

" saya sangat berkesan sekali acara PMII jawa timur, di letakkan di sumenep, saya akan selalu mendukung setiap rangkaian acara PKC PMII jawa timur yang diletakkan disini. apa lagi acara ini kan bersifat positif untuk masyarakat sumenep khususnya pemuda sumenep".

Dengan meletakkan agenda besar PKC Jatim di setiap zona yang ada, harapannya setiap kegiatan nantinya akan berdampak positif bagi proses kaderisasi di daerah. 

Zainuddin menambahkan bahwa pemerintah daerah kabupaten sumenep, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,  " Kyai Busyro sangat mengapresiasi acara Muspimda diletakkan di Kab. Sumenep " ungkapnya.

Sebelumnya rombongan juga bersilaturrahmi dengan Ketua GP Ansor Sumenep M.Muhri S.Th.I, Pada kesempatan itu Ketum PKC PMII Jatim juga didampingi oleh beberapa pengurus, diantaranya, Sahabat Imron (Bendum) Sahabat Abd Ghoni ( Ketua I) dan dua orang dari Lembaga Kaderisasi PKC PMII Jatim, serta Ketua Umum PC PMII Sumenep Sahabat Alif Rofik. 

Perlu diketahui bahwa agenda Muspimda tahun ini juga berdekatan dengan pelaksanaan kongres PB PMII.

Pewarta. Sio
Editor. Muhri Andika

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment