Mengagetkan.! Hasil Penyidikan Sat Reskrim Polres Pamekasan, Diketahui Ada 8 Anak, yang Jadi Korban Pencabulan.

Sumber Foto Ilustrasi. Hallobogor.com
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kabar Mengagetkan. Pemberitaan di berbagai media terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Guru SMP Swasta di Daerah Pantura Pamekasan yang saat ini sudah dalam penanganan pihak Sat Reskrim sudah menuai titik temu.

Pasalnya, Dalam rilis media sebelumya sudah tertera jelas bahwa korban Pencabulan yang merupakan anak asuhnya itu berjumlah 7 anak. namun sungguh mengagetkan ketika mendapat keterangan perkembangan dari Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho melalui Kasat Reskrim Pamekasan, AKP Bambang Hermanto saat dikonfirmasi Via Akun WAnya. bahwa dari hasil penyidikan Pihak Reskrim, diketahui ada 8 Anak dibawah umur yang menjadi Korban Bejat Oknum Guru tersebut.

Sebelumnya. Pelaku atas nama Moh Mosleh (27) Warga Dusun Bajur Timur Desa Tolonto Rajeh Kecamatan Pasean itu menyerahkan diri ke Mapolres Pamekasan tepat Pada Hari sabtu (28/01/2017) sekitar pukul 19.00 Wib.

AKB Bambang Hermanto, Kasat Reskirim Polres Pamekasan menegaskan bahwa saat ini korban Pencabulan oleh oknum Guru tersebut sudah mencapai 8 (Delapan) dari hasil proses penyidikan. " 8, hasil Penyidikan" tandasnya.

Pewarta.      Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment