Mati Lampu, Banjir Masuk Kedalam Rumah, Warga Ketakutan.

Foto sebelum Listrik Padam.
JATIMAKTUAL,  PAMEKASAN,- Saat banjir terus membesar, hingga setinggi pinggang orang dewasa, Ditambah Padamnya listrik di Wilayah Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar, warga mulai merasa ketakutan, pasalnya banjir kali ini merupakan kali pertama dan terbesar di sekitar Sersan Mesrul, dimana sebelumnya, air banjir itu jarang masuk ke dalam rumah Warga.

Hasil pantauan jatimaktual.com, sekitar pukul 19.40 WIB, banjir dilokasi tersebut semakin tinggi hingga mencapai pingang orang dewasa, dan beberapa jam kemudian listrik di wilayah Sersan Mesrul Kelurahan Gladak Anyar Padam. 

Ibu Subyani salah satu warga Sersan Mesrul menuturkan bahwa bajir kali ini tidak seperti banjir sebelumbya. "Biasanya banjir ini tidak pernah masuk kedalam rumah mas, cuma nyampek didepan teras.

Tenyata saat ini masuk kerumah mas, dan kami gak tau harus tinggal dimana, karena lampu mati, takut nanti semakin membesar". Ujarnya saat di konfirmasi jatimaktual.com didepan rumahnya. 

Senada dengan apa yang dituturkan Sri Agustina, warga setempat "Sudah banjir tinggi masih mati lampu, membuat saya kebingungan dan ketakutan takut adanya binatang-binatang yang terhanyut banjir, kayak ular dan tikus". Ungkap Sri saat dikonfirmasi di areal banjir (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment