Laka Lalin, Pengendara Motor Vs Becak "Mengenaskan"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Motor Beat warna putih bernopol M 5102 BC serempet tukang Becak di Jalan Trunojoyo selatan Stasiun PJKA Pamekasan, Senin (30/01/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun jatimaktual.com dalam kejadian tersebut, berawal dari saat tukang becak melaju dari arah selatan menuju arah utara, kemudian ada pengendara motor beat yang juga sama-sama dari arah selatan menuju utara.

Setelah itu sipengendara motor beat serempet tukang becak, disitulah terjadi sebuah kecelakaan, yangmana sipengendara motor mengalami luka parah dibagian kepala, sehingga sipngendara motor beat lama berbaring diatas aspal.

Warga setempat dan para pengendara yang melintasinya ketakukan untuk membantu pengendara motor beat yang berbaring diatas aspal, Namun karena begitu lama terbaring ada salah satu warga yang membantu untuk dibawa kerumah sakit RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo.
Menurut salah satu saksi yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa pengendara motor beat itu mengebut, karena ngebut sampai tidak bisa mengendalikan rem. Entah itu karena terburu-buru atau memang sengaja ngebut saya kurang mengerti. Jelasnya kepada wartawan jatimaktual.com

Dalam kejadian ini, setelah pengendara motor beat dibawa kerumah sakit RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo, baru pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Reporter. Faisol.
Editor.      Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment