Pelaku Pencabulan Anak dibawah Umur, Kini Menyerahkan Diri Ke Mapolres Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pelaku pencabulan anak dibawah umur atas nama Moh. Mosleh (27) dari Dusun Bajur Timur Desa Tolonto Rajeh Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan menyerahkan diri ke Sat Reskrim Polres Pamekasan, Sabtu (28/01/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi terkait kronologis awal terajadinya kasus tersebut dari Kabag Humas Polres Pamekasan bahwa pada bulan Mei 2016 sekitar pukul 20.00 WIB, sewaktu pulang dari giat sekolah korban FN (14) asal Dusun Bajur Timur Desa Tlontoraje Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan diantarkan pulang oleh tersangka Moh. Mosleh.

Setelah setengah perjalanan tangan kiri Moh. Mosleh meraba-raba paha FN, setelah itu Moh. Mosleh terus meraba-raba hingga ingin meraba pada kemaluan FN, kemudian oleh FN langsung ditangkis.

Kemudian pada bulan Agustus 2016 sekitar pukul 11.00 WIB, di salah satu MTS Swasta FN dipanggil oleh Moh. Mosleh untuk ke kamar mandi, setiba dikamar mandi tiba-tiba Moh. Mosleh mengatakan bahwa baju FN kotor, setelah itu Moh. Mosleh meraba-raba payudara FN.

Dalam kejadian pencabupan ini bukan hanya FN yang menjadi korban, Namun ada banyak yang menjadi korban yaitu AA (16), MA (16), FF (16), FF (16), YH (14), SR (14).

Akibat Kejadian tersebut, Pelaku Moh. Mosleh kini telah Melanggar Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 yang berbunyi tentang Perlindungan Anak. 

Pewarta. Faisol
Editor.     Muhri Andika

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment