IKMPB Resmi Punya Presiden "Baru DiLantik"


Jatim Aktual, Bondowoso, - Setelah kurang lebih satu tahun Ikatan Mahasiswa Pergerakan Bondowoso (IKMPB) IAIN Jember di bawah komando Muhammad Nurul Hidayat, saat ini IKMPB sudah mempunyai sosok pemimpin baru yang akan menahkodai IKMPB satu tahun kedepan, yaitu Ahmad Hendra. 

Katua yang baru saja dilanting di Aula STAI AT-ATAQWA Bondowoso. Sabtu (21/1/2017).

Hadir dalam acara tersebut para alumni, domisioner, puluhan anggota, dan puluhan kader IKMPB IAIN Jember baik semester satu dan semester diatasnya.

“ini adalah amanah bagi kami, mudah-mudahan kami dapat menjalankannya
semaksimal mungkin”, Kata Hendra, Ketua IKMPB periode 2016-2017 saat sambutan di Aula STAI AT-TAQWA Bondowoso.

Baginya jabatan ketua merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan kedepan secara maksimal dalam memimpin roda oraganisasi kedaerahan yang bernama IKMPB.

Selain itu Muhammad Nurul hidayat, presiden IKMPB 2015-2016 juga
menyampaikan dalam sambutannyan yang mewakili segenap kepengurusan
dizamanya mengucapkan permintaan maaf kepada kader dan pengurus baru yang selesai dilantik terhadap kesalahan dan kekurangam yang disengaja ataupun tidak yang telah terjadi selama ia menjabat beserta segenap jajaran pengurus seangkatanya.

Hidayat berharap Kapada pengurus yang baru agar dapat menjalankan roda kepengurusan dengan baik tanpa tidak melupakan garis kordinasi kepada para senior dan pembina yang ada. Menurutnya itu sangat penting agar proses kaderisasi dan budaya kaderisasi didalam organisasi terus berjalan.

Tidak lupa Heridianto selaku alumni muda saat di wawancarai berharap, pengurus yang baru lebih mengayomi kader terlebih dalam segi kualitas para kader.

Kontributor. Yasit. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment