Bantuan Dari Hamba Allah Kepada Keluarga Almh Ibu Asmani Melalui Wartawan Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,-Bantuan Sosial terus mengalir kepada keluarga Almarhumah Ibu Asmuni penderita penyakit perut besar yang telah meninggal dunia beberapa minggu lalu, seperti bantuan yang disalurkan kali ini. Seorang yang mengatasnamakan hamba Allah, menitipkan sumbangan dana kepada Andi salah satu wartawan dikabupaten Pamekasan, selasa (31/01/2017).

Menurut Andi, ada seseorang yang mengatasnamakan hamba Allah untuk membantu keluarga Almarhumah Ibu Asmuni yang di titipkan kepadanya dan diserahkan kepada keluarga Almarhum.

Bantuan yang ingin diserahkan tersebut berupa nominal uang yang tak tahu berapa nomilannya, karena sudah berada didalam amplop bersegel. Yang terpenting menurut Andi tugas itu harus dilaksanakan, yakni diserahkan kepada yang bersangkutan, agar titipan hamba Allah ini diterima sebagaimana harapan pemberi.

Saat menyerahkan bantuan dari hamba Allah kepada keluarga Almarhumah Ibu Asmuni atas nama Alwi ini, disaksikan oleh Lisfandriani (30) tetangga dekatnya.

Alwi suami Almarhumah Ibu Asmuni sangat berterima kasih kepada hamba Allah yang sudah peduli terhadap kondisinya saat ini dan kepada saudara Andi telah menyampaikan amanah tersebut.

Lebih lanjut Alwi "siapa pun dia yang sudah peduli terhadap nasib kami saat ini, semoga semua amal baiknya diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan ganti yang lebih banyak. Uang ini akan saya pergunakan untuk keperluan acara 40 hari istri saya." tuturnya.

Reporter : Faisol
Editor      : Muhri Andika

Respon Pembaca.

1 comments:

Zayyadi Syarif said...

Penyakit perut besar... wah bahasany kurang brouu.

Post a Comment