Ditinggal Sholat Jum'at, Burung Love Bird Milik Moh. Sad'i Hilang

Foto Pencuri di amankan Anggota Polres Pamekasan.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,-Ditinggal Sholat Jum'at, Burung Love Bird milik Bapak Moh. Sad'i alamat Dusun Poly Desa Blumbungan hangus dicuri, saat dijemur didepan teras rumahnya, Jum'at (27/01/2017) sekitar jam 12.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun jatimaktual.com sebelum berangkat sholat Jum'at Bapak Moh. Sad'i menjemur Burung Love Birdnya yang sejodoh dengan jenis Blorok Vio dan BS Vio didepan teras rumahnya, setelah itu Bapak Moh. Sad'i meninggalkan  burung Love Birdnya yang dijemur tersebut untuk sholat Jum'at.

Setelah pulang sholat Jum'at Bapak Moh. Sad'i terkejut karena burung miliknya yang dijemur tidak ada, karena tidak ada Bapak Moh. Sad'i mencarinya. Tak lama kemudian ada seseorang yang bernama Atmojo asal Dusun Berru Desa Blumbungan mengatakan bahwa ada pencuri burung tertangkap.
Foto Warga Membakar Kendaraan Pencuri.
Setelah itu Bapak Moh. Sad'i langsung menghampiri kelokasi pencuri yang ditangkap tersebut, ternyata burung yang dicuri miliknya yang dijemur diteras depan rumahnya. Kemudian pencurinya yang bernama Abd. Rosi (28) alamat Dusun Ngapora Desa Kowel Kecamatan Kota langsung diamankan oleh Anggota Polsek Pakong dan dibawa ke Mapolsek Larangan demi menghindari amukan massa.

Sedangkan sepeda motor Beat bernopol M 5562 AW warna hitam milik pelaku dibakar massa, hingga tinggal rangka. (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment