Bapak Camat Sambut Positif, silaturrahim PAC GP ANSOR BUBUTAN

---------------------------------------------------------------
JATIMAKTUAL, BUBUTAN -Program demi program yang telah dicanangkan oleh PAC GP ANSOR Bubutan sudah mulai berjalan sesuai harapan.

Salah satunya, yaitu melakukan audiensi dan silaturrahim ke pihak Kecamatan Bubutan pada hari senin (12/01/2017).
Kehadiran mereka (PAC GP Ansor Bubutan;Red)  disambut dengan positif dan kedua tangan terbuka oleh Pihak Kecamatan.

Dengan  animonya, Sahabat Muhammad Rofi'i, Selaku Ketua PAC GP Ansor Bubutan,  menjelaskan  bahwa  agenda ini  tidak  hanya sekedar silaturrahim, tapi, juga sharing  bersama untuk  Rencana  Kedepannya.

"Kita bangga bisa silaturrahim dengan pihak kecamatan,  namun tidak hanya itu  tujuan  kami, ada point penting  yang  harus  disampaikan, 1. sosialisasi SK PAC, 2. sharing program dan pengawalannya". Ungkapnya.

hal senada, juga di sampaikan oleh sekertaris PAC GP Ansor Bubutan, Sahabat Taufiq,  bahwa pentingnya program pemerintah yang harus kita ketahui dan kawal bersama demi kemaslahatan masyarakat.

" banyak permasalahan  yg akan kita hadapi kedepan kedepannya,  baik sosial, pendidikan dan kenakalan remaja yg sudah melebar. maka dari itu, perlu adanya sinergitas antara kecamatan dan Gp Ansor". Ujar  lelaki  yang  kental  dengan  keaktifisannya.

Dari tujuan yang disampaikan, Muhammad Choirul, selaku Bapak Camat, menanggapi positif serta sangat mengapresiasi hadirnya sahabat - sabat PAC GP ANSOR  Bubutan.

"Saya sangat senang dengan hadirnya sahabat- sahabat ansor, karna akan bisa membantu dalam program pemerintaha, semisal BNN, IBU melahirkan dll " pungkasnya. (Rif)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment