Angka Kecelakaan Pengendara Motor dibawah umur Meningkat, Kasat Lantas Razia Sejumlah Sekolah.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jajaran Satlantas Polres Pamekasan gelar Razia khusus pelajar SLTP yang menggunakan kendaraan bermotor di sejumlah Sekolah, Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP. Sumaryanto, S.H. Rabu (11/01/2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com pelaksanaan giat razia kendaraan bermotor bagi pelajar SLTP dilaksanakan di beberapa tempat, salah satunya, untuk Wilayah Timur SMPN 5 Pamekasan dan Wilayah Barat SMPN 3 Pamekasan.

Dalam giat razia tersebut didapati beberapa pelajar yang melanggar, selain menyita kendaraan, AKP Sumaryanto juga menghimbau terhadap pemilik rumah yang dititipi sepeda motor, pihaknya juga ber koordinasi dengan pihak sekolah untuk mengambil tindakan yang tepat agar mempunyai rasa jera.

Menurut AKP. Sumaryanto, S.H Kasat Lantas Polres Pamekasan Razia itu digelar untuk menekankan angka pelajar yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor.

"Karena angka laka untuk pelajar di Pamekasan cukup tinggi, untuk itu kita tindak pelajar dibawah usia menggunakan kendaraan bermotor demi keamanan dan keselamatan kita bersama". Ujar AKP. Sumaryanto, S.H. kepada awak media (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment