Akibat Jalan Licin, Nyawa Pengendara Roda Dua Melayang

Foto saudara Badrus Soleh saat berada di Puskesmas Waru.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Na'as, akibat jalan licin, nyawa saudara Badrus Soleh (15) asal Desa Tobai Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang melayang di Jalan Raya Desa Waru, Kamis (26/01/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com saat saudara Badrus Soleh mengendarai motor suzuki Satria F bernopol M 4939 EK, warna hitam putih yang melaju dari arah timur menuju kebarat, sesampainya diperempatan Waru saudara Badrus Soleh belok kiri dengan kecepatan tinggi, dan disitulah pengendara jatuh.

Jatuhnya saudara Badrus Soleh karena kondisi jalan yang dilintasinya kurang bersahabat (licin akibat hujan) sehingga sepeda motor yang dikendarainya oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kecepatan kendaraannya, dan disitulah saudara Badrus Soleh terjatuh.

Dalam kejadian ini saudara Badrus Soleh mengalami luka serius dibagian kepala belakang. Karena luka sangat serius langsung segera dilarikan ke Puskesmas Waru untuk mendapatkan pertolongan, Namun beberapa menit kemudian saudara Badrus Soleh Meninggal Dunia. (Faisol)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment