Satresnarkoba Polres Pamekasan Bekuk Pengedar 2,76 Gram Shabu.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polres Pamekasan gelar Press Release Terkait penangkapan pelaku Narkoba oleh Regu Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pamekasan sekaligus Press Release akhir tahun fungsi Narkoba di ruang Humas Polres Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH S.I.K yang didampingi AKP Mohammad Sjaiful SH Kasatresnarkoba Menuturkan bahwa Pihak Polres Pamekasan pada hari minggu (25/12) kemaren, sekira pukul 18.15 WIB tepatnya di jl.  Raya Waru Kecamatan Waru Pamekasan telah berhasil melakukan penangkapan pelaku kasus penyalahgunaan Narkoba jenis shabu-shabu.

Sedangkan tersangka yang telah berhasil diamankan atas nama Riadi Ansory (31) Warga asal Dusun Karang Barat Desa Tamberu Kecamatan Batu Marmar Pamekasan Madura.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan antara lain, berupa Narkoba jenis shabu seberat 2,76 gram yang sudah di kemas dalam bentuk 5 pocket shabu siap edar, Di tambah lagi satu buah unit handpone tersangka.

"Kami Polres Pamekasan berhasil menangkap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat, Dimana tersangka ini (Riadi Ansori)  sering melakukan transaksi shabu yang jaringan edarnya selain Pamekasan juga di wilayah Sumenep, dan tersangka ini memang sudah menjadi target Satresnarkoba Polres Pamekasan", jelasnya.

Sehingga menurutnya, ntuk shabu seberat  2,76 gram yang berhasil disita dari tersangka diprediksi akan berdampak terhadap korban kurang lebih 100 orang penyalah guna Narkoba.

" Untuk itu tersangka akan di jerat pasal 112 (1) 114 (1) dan 132 (1) UURI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Sementara ancaman hukumannya minimal 6 th dan maksimal 12 th penjara. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka barang haram tersebut didapat dari saudara yang berinisial "T" Warga asal Ketapang Sampang yang saat ini dalam proses lidik", Tandas Nowo Kepada sejumlah Wartawan. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment