PK PMII STAI At-Taqwa, Galang Dana Peduli Aceh.

JATIM AKTUAL, BONDOWOSO-, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI At-Taqwa Bondowoso, menggelar gerakan peduli aceh di kampusnya, (14/12/2016).

Gerakan tersebut melibatkan seluruh kader-kadernya dengan masuk ke kelas-kelas di kampus.

Penggalangan dana peduli Aceh yang dilakukan oleh aktivis PMII tersebut didukung penuh oleh segenap Rektorat kampus.

"Kami sangat senang dan bangga, karena sebagian mahasiswa STAI At-Taqwa yang tergabung dalam PMII sangat peduli akan realitas sosial yang terjadi saat ini", Ungkap salah satu pimpinan STAI At-Taqwa Bondowoso.

Terjadinya gempa yang menimpa Aceh menjadi latar belakang dilakukannya penggalangan dana ini.

"Penggalangan dana ini sengaja kami lakukan untuk membantu saudara kita di Aceh", demikian ungkapan fathor Rasi selaku Ketua Bidang Eksternal PK PMII STAI At Taqwa Bondowoso.

Aktivis PMII itu juga menegaskan bahwa, "PMII selaku organisasi kemahasiswaan, kemasyarakatan berkewajiban untuk melakukan gerakan sosial, seperti penggalangan dana untuk Aceh ini", Tambahnya.

Hasil dana yang sudah dikumpulkan akan disalurkan oleh Pengurus Cabang PMII Bondowoso melewati rekening Pengurus Cabang PMII Aceh.

" Penyaluran  dana gerakan peduli aceh ini akan dikirim setelah 5 hari kita turun jalan", Ungkap Nanang Sholeh selaku Sekretaris II PC PMII Bondowoso.

"Penggalangan dana yang akan dilakukam selama 5 hari ini diikuti oleh seluruh kader PMII se+Bondowoso", Tambahnya.

"Semua ini dilakukan untuk membuktikan bahwa PMII tidak tidur dan selalu siap melakukan gerakan sosial peduli sesama", Pungkasnya. (Putri Desta Sari)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment