Peduli Aceh, PK PMII Raden Segoro STAINATA Galang Dana.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,-Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro STAI NATA Ketapang, Sampang menggelar Penggalangan Dana untuk korban bencana alam gempa bumi Aceh, Sumatera Barat. di Simpang Tiga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 Hari, terhitung mulai dari Hari Minggu, 11 Desember 2016, dan dilanjutkan pada hari selasa, 13 Desember 2016 sampai pada hari Kamis, 15 Desember 2016. Mengingat hari Senin, 12 Desember 2016 umat islam memperingati Maulid Nabi.Kegiatan ini dilangsungkan pada jam 07.00 - 12.00 WIB.
Khoirussholeh, Ketua Komisariat PMII Raden Segoro STAI NATA Ketapang, Sampang mengatakan bahwa adanya "Kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam yg terjadi di Aceh, Sumatera Barat. Termasuk, dalam rangka meringankan beban korban dalam memenuhi sandang pangan dan papan.

Masyarakat Ketapang khususnya sangat antusias dalam memberikan sumbangan dana dan mendukung penuh terhadap kegiatan ini. Bahkan, pengguna jalan rela berhenti untuk memberikan sumbangan dana." Ujarnya.

Abd. Rohman, Selaku Sekretaris Komisariat mengatakan bahwa Kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari NDP yang termaktub dalam rumusan Hablum minan nas dan hablum minal alam. (Bobi)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment