PC PMII Bondowoso Peringati Maulid Nabi Dengan Penuh Khidmat.

JATIM AKTUAL, BONDOWOSO,-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso berjalan begitu khidmat, (29/12/2016).

Acara yang berlokasi di Perumahan Villa  Kembang Asri Jl. Mastrid No. 09. AA, sukowiryo bondowoso tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan kader PMII se-Bondowoso.

Peringatan Maulid Nabi tersebut juga dimeriahkan oleh grup hadrah Ulul Ulbab yang dimainkan oleh kader-kader PMII sendiri.

"Saya sangat bersyukur sekali atas antusias dan kehadiran sahabat-sahabat PMII, saya sangka hanya sedikit yang akan hadir karena acaranya mendadak, ternyata yang hadir sangat banyak," ujar Ketua Umum PC PMII Bondowoso, Moh. Fathollah.

"Antusiasme sahabat-sahabat merupakan bentuk kecintaannya terhadap baginda Nabi Muhammad SAW," tambahnya.

"Walaupun acara ini sangat sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kekhusyu'an sahabat-sahabat," pungkasnya.

Sebelum ditutup, akhir acara mereka juga mengumandangkan tahlil terhadap KH.Abdurrahman Wahid/Gusdur yang dipimpin oleh Sahabat Moh.Arif Billah sekaligus menutup acara tersebut dengan do'a.

Setelah do'a, acara tersebut dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh Anggota dan Kader PMII se-Bondowoso sebagai bentuk solidaritas mereka. (Putri DS)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment