Musywil FKMTHI Jatim di Kota Reog Ponorogo berjalan Demokratis

JATIMAKTUAL, PONOROGO,- (17/12/16) Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist Wilayah Jawa Timur menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil) yang diletakkan di kampus IAIN Ponorogo. 

Musywil ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16-18 Desember 2016.
Forum ini (Musywil), terdiri dari sidang Pleno Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) pengurus FKMTHI Jatim dan sidang Pleno Pemilihan Koordinator Wilayah (Korwil) Jatim.

Forum berlangsung sangat khidmat. Artinya, peserta sangat antusias dengan adanya acara saat ini. Hal ini terbukti, dengan adanya perdebatan, adu argumentasi dari masing-masing peserta terkait dengan pembacaan tata tertib persidangan.
Rohman selaku pimpinan sidang berkata, "Sebenernya, kita tidak perlu terlalu menggebu-gebu dalam adu argumentasi, namun tujuan awal adalah mencari kesepakatan bersama".

Menurut wasekjend yakni Abd. Latif Azzam, "bahwa Musywil ini lebih demokratis dari sebelumnya, ini dilakukan karena sebagai pembelajaran anggota FKMTHI Jatim selanjutnya". Selain itu, Latif (sapaan akrab) berharap, "Semoga nantinya FKMTHI Jatim bisa memih Korwil yang bisa membawa perubahan Jawa timur lebih baik dan tetap menjaga nilai-nilai kekompakan dan kekeluargaan", imbuhnya. (saa)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment