MENPORA RI (Imam Nahrawi) Resmikan Lapangan Baru MAN Bangkalan

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,- Minggu (25/12), MAN Bangkalan meresmikan lapangan barunya tepatnya dihalaman sekolah MAN Bangkalan. Peresmian lapangan tersebut langsung di hadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) RI bapak imam nahrawi, wakil bupati Bangkalan, LSM Bangkalan, polres bangkalan, para alumni MAN Bangakalan dan Kanwil kemenag jawa timur. Peresmian lapangan tersebut langsung diresmikan dan di tandatangani oleh MENPORA RI bapak imam nahrawi

"Terimakasih kepada bapak menteri yang telah memberikan bantuan kelengkapan olahraga berupa lapangan futsal satu2nya lapangan futsal dilingkungn wiliyah bangkalan dan terimakasih atas support forpinda bangkalan" ungkap bapak fathorrakhman selaku kepala sekolah MAN Bangkalan dalam sambutannya.

Pada saat itu juga seluruh siswa MAN Bangkalan sangat antusias, terbukti dari ramainya suara yang mengumandangkan nama bapak imam nahrawi.

"Terimakasih kepada seluruh pendidik yang telah membimbing dan memdidik saya ketika di MAN selama 3tahun, Tidak ada yang bisa ku berikan untuk MAN kecuali kenang-kenangan yg berupa stadion mini ini di MAN Bangkalan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para adik2ku di MAN Bangkalan" ucap nahrawi sapaan akrabnya.

" Terakhir dari saya  dalam sambutan ini, memohon doa kepada seluruh masyarakat bangkalan khususnya MAN Bangkalan agar tugas dan amanah dari bapak presiden jokowi bisa di emban dengan baik dan tetap memberikan kepercayaan kepada saya" tambah nahrawi

"Kami semua merasakan kesenangan yg sangat mendalam ketika sekolah kami mendapatkan bantuan berupa lapangan futsal satu-satunya di sekolah di Bangakalan, semoga dengan bantuan ini prestasi siswa MAN bangkalan ini bisa menjadi lebih baik lagi dan juga mempertahankan gelar2 juara yg telah kami dapatkan" ucap absor siswa man bangkalan.

Acara ini langsung di tutup dengan doa oleh bapak supandi, Kasi Penma Kanwil KEMENAG Jawa Timur. (brky)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment