Membentuk Tim Kaderisasi, Menjadi Rekomendasi Kelompok PERISAI

JATIM AKTUAL, BONDOWOSO-, Malam kedua Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Probolinggo, kelompok PERISAI merekomendasikan bentuk Tim kaderisasi di setiap cabang masing-masing, (18/12/2016).

Remomendasi tersebut muncul setelah satu jam lebih mereka berdiskusi tentang "PMII Perspektif Ideologi dan Organisasi", sesuai dengan yang diamanahkan oleh instruktur kegiatan dalam PKL tersebut.

"Kami berdiskusi tentang materi PMII perspetif Ideologi dan Organisasi dengan sahabat-sahabat PMII dari berbagai cabang di Jawa Timur yang masuk dalam kelompok kami", Ujar Linda, salah satu anggota dalam kelompok tersebut.

"Selain itu, kita mencoba menuangkan hasil diskusi kami dalam bentuk program  yang akan kita terapkan di cabang masing-masing pasca PKL ini", Tambahnya.

"Salah satu program yang kita rekomendasikan adalah membentuk Tim Kaderisasi yang akan fokus mengawal seluruh kegiatan Komisariat, Rayon dan Kopri PMII di bawah koordinasi cabang masing-masing", Pungkasnya.

Selain itu mereka juga berharap agar solidaritas kelompok mereka, tidak hanya terlihat disaat PKL saja, namun mampu dilanjutkan dan dikuatkan pasca PKL juga, sesuai dengan makna filosofis yg terkandung dalam nama kelompok PERISAI, yakni "saling menjaga dan saling menguatkan".

Kontributor. Arif JA
Pimred. Muhri Andika

Respon Pembaca.

1 comments:

Bisnis Online said...

Info nya mantap gan..
Jangan lupa kunjungi blog kami juga ya gan

Bisnis Online
Cara Gampang Dapat Uang
Uang Tambahan
Kejutan Hadiah
Uang Banyak

Post a Comment