KOPRI PC PMII Bondowoso, Gelar Seminar Hari Ibu.

JATIM AKTUAL BONDOWOSO,- Korp PMII Puteri (KOPRI) Cabang Bondowoso gelar Seminar Hari Ibu di Aula Sabha Bina Praja II BAPPEDA Bondowoso, (28/12/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (BPPKB) Bondowoso, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bondowoso dan seluruh ibunda dari sahabat-sahabati kader PMII se-Bondowoso.

Seminar tersebut ditutori oleh Achmat Prajitno, SH.MH dan Nyi.Hj.Siti Ruqoyyah, S.Pd.I, dalam materinya tutor-tutor tersebut menegaskan bahwa "tidak ada alasan untuk tidak berbakti kepada seorang Ibu, karena tanpa jasa-jasanya manusia tidak akan jadi apa-apa", Tegas mereka.
Hal itu seirama dengan penyampaian ketua Kopri PC PMII Bondowoso, sahabati Kiptiyah, " Ibu adalah sosok yang sangat luar biasa, peran dan kontribusinya untuk kita tidak bisa terbantahkan", Ungkapnya.

"Generasi emas di masa mendatang tidak mungkin terwujud tanpa peran dari seorang ibu, karena beliau merupakan madrasah pertama yang dikenyam oleh seluruh anak bangsa", Tambahnya.

Selain Seminar, kegiatan tersebut juga dikemas dengan Pemberian Bunga dari sahabat-sahabati kader PMII kepada Ibunda mereka, hal itu sebagai bentuk simbolik kecintaan mereka terhadap sosok yang telah melahirkan dan membesarkan mereka.
Pemberian bunga itu diiringi dengan pembacaan puisi yang dilantunkan oleh sahabat Muwafek, yang menambah kekhidmatan pemberian bunga tersebut.

Kegiatan yang mengangkat tema "Ibu Sehat Bangsa Kuat" itu ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh sahabat Ahdari, Waka III PC PMII Bondowoso dengan penuh khidmat.(Arif JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment