Jelang Tahun Baru, Gerindra : Kesini Saja!

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang pergantian malam Tahun baru, tidak sedikit yang ikut peduli terhadap persoalan bangsa. Utamanya, kaitan dengan Moral para pemuda. Biasanya, setiap Pergantian Tahun Baru Masehi, Sebagian besar pemuda di Indonesia merayakan dengan banyak hal. Dari meniup Terompet dijalanan, Hingga Clubbing.

Melihat situasi ini, Agus Sudjarwadi ikut prihatin. Sebab, banyak hal negatif yang dilakukan. "Paling tidak, Minuman keras hingga Narkoba, dan juga seks bebas yang dilakukan oleh kalangan Remaja, sudah menjadi hal yang 'Diwajarkan'."

"Jadi, perlu dianstisipasi dari awal oleh semua kalangan. Karena, seharusnya penutup dan sekaligus pembuka tahun, itu digunakan untuk hal yang positif." Terang Ketua DPC Gerindra Pamekasan Ini.

Karena itu, Agus Sudjarwadi mengatakan, Gerindra Pamekasan membuat kegiatan Positif yang dibuka untuk Umum. Acara yang dimaksud, pegelaran Tahun baru dengan mengadakan Khodmil Qur'an dari jam 07.00 - 00.00 Wib, 31 Desember 2016.

"Bagi yang ingin merayakan Tahun baru, datang kesini (Kantor DPC Gerindra Pamekasan). Ngaji bareng, makan bareng, dan kami siapkan 1000 Kembang api." Tegas Sosok yang Akrab disapa Agus ini.

Agus berharap, kegiatan tersebut setidaknya mampu mengantisipasi sebagian Pemuda yang hanya ingin hura - hura. Meskipun, Aktivis senior Pamekasan ini mengakui, kegiatan yang dilakukan seharian full tidak bisa menjawab semua persoalan Bangsa, khususnya Pamekasan. (rr/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment