FIAMA UIM Gelar Maulid Nabi Sekaligus Harlah Perdana.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Forum Ikatan Alumni Mapaba (FIAMA) UIM mengelar acara maulid nabi sekaligus harlah Forum ikatan alumni mabapa (fiama) UIM menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Harlah Fiama perdana, acara tersebut diselenggarakan di Musholla Al_Ikhlas, RT 01 RW 04 JL BASAR KEC.KOTA  KAB. PAMEKASAN.

Kegiatan itu menghadirkan tokoh_tokoh setempat, antara lain, K.Baihaki, KH.Abdul Aziz, KH.Khuzairi, dan perwakilan dari senior angkatan 2010 juga dari perwakilan cabang.

Dalam sambutannya Ketua Suku Fiama, Sahabat RofiQ Cruto menegaskan, bahwa digelarnya Acara itu dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai aswaja terhadap kader FIAMA dan rayon UIM dengan harapan mereka memiliki pemahaman serta pandangan terkait paradigma aswaja yang menjadi dasar PMII.

"Sudah saatnya, PMII saat ini kembali ke masyarakat sesuai dengan identitas sebagai agent of social sebagai bentuk meningkatkan ghiroh islam dan aswaja di zaman modern, suatu kewajiban bagi kader PMII untuk menyuarakan, menyampaikan aspirasi rakyat". Ujar Salah satu senior angkatan 2010

Puncak Acara itu dikemas dengan pemotongan kue harlah FIAMA 1 yang dipandu oleh Ketua Kopri & Komasariat UIM Sahabati Titin, & Sahabat Jatim didampingi sejumlah anggota Fiama. (Kholili)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment