DPC Gerindra: Agus Sujarwadi, SH. Menyapa Warga Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Agus Sujarwadi, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan menyapa Warga di Areal Pasar Kolpajung Pamekasan Madura Jawa Timur, Selasa (27/12/16).

Gerakan Sosial yang dilakukan Seorang Tokoh Pamekasan bersama sejumlah Stafnya itu nampaknya mendapat sambutan positif dari sejumlah warga yang notabenenya adalah pelaku usaha. 

Politisi Partai Gerindra ini berharap bagaimana warga Pamekasan lebih meningkatkan ekonomi melalui kreativitas yang dimiliki mereka dengan berbagai dukungan dari beberapa pihak, termasuk pemerintah Daerah. 

Apalagi Pamekasan Merupakan Daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam, sehingga Sangat Berpotensi apabila Kekayaan Alam dan Kreativitas warga tersebut mampu ditingkatkan, dan beliau selaku Ketua Partai Gerindra, sangat mengapresiasi dan mensuport atas semangat Para Pelaku Usaha yang terus menjalar ke seluruh Pelosok Desa. 
Pihaknya juga mengakui bahwa mindset Masyarakat saat ini sudah berubah, yang awalnya putaran ekonomi itu berpusat diwilayah kota tetapi dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh masyarakat akhirnya Perhatian itu mulai bergeser ke Desa. 

Sehingga pada tahun 2017 yang akan Datang, ekonomi Masyarakat Pamekasan lebih meningkat seiring dengan Meningkatnya Sumber Daya Manusia yang dimiliki. (Muhri)



Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment