Abdul Halim, Direktur ARAOP: "Siswa Harus Mampu Memanfaatkan Masa Libur ini untuk Kegiatan Positif"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Menyambut Tahun Baru 2017 M. yang bertepatan dengan momen Libur Sekolah, Direktur Aliansi Rakyat Oposisi (ARAOP). ABDUL HALIM. berharap bagaimana momentum libur panjang tersebut mampu dijadikan Kesempatan baik oleh Para Siswa yang sedang menikmati masa liburnya.

" Saya berharap, para siswa tidak terlena pada kebiasaan yang buruk yang seringkali terjadi ketika momen liburan. Fungsikanlah Waktu libur panjang ini sebagai kesempatan emas untuk meningkatkan keilmuan yang menunjang kepada materi-materi di sekolah." harapnya.
Apalagi menurut Ca' Halim, Sapaan Akrabnya, Saat ini sudah tersebar lembaga-lembaga Kursus yang menunjang semua Keilmuan, sesuai minat dan bakat Siswa. 

"Ketimbang hanya digunakan untuk begadang dan jalan-jalan yang tidak jelas, mending ikut pelatihan atau kursus, paling tidak masa libur yang mayoritas siswa melepas dan menutup rapat-rapat semua Mata Pelajaran sekolah, tetap melekat dan minat serta bakat Siswa terus meningkat." Imbuhnya.

Tentu, Hal ini harus mendapat support dari semua pihak baik dari Pihak Sekolah terutama kedu Orang tua, demi meminimalisir perilaku negatif para siswa. Terutama pada saat tahun baru. yang seringkali dijadikan ajang berbagai pesta. "Sudah semestinya orang tua mengawasi anak-anaknya." 
Di samping itu pihaknya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk lebih memperhatikan dan Memfasilitasi Pemuda Pada pareayaan Tahun Baru mendatang. 

" Pemerintah harus bisa membuat perayaan Tahun Baru di Pamekasan ini dengan kegiatan yang positif, dan semeriah mungkin, sehingga terhindar dari perilaku yang arogan, dan perayaan yang tak senonoh, dan Kepada sejumlah Instansi Keamanan (TNI-POLRI) agar lebih waspada dan memperhatikan titik-titik rawan, sehingga Pamekasan Aman terkendali. Selamat Melaksanakan Tugas" tandasnya. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment