3 Hari Galang Dana Peduli Aceh,  PC PMII Bondowoso, Capai Rp.2.560.800,00.

JATIM AKTUAL BONDOWOSO,-Penggalangan dana peduli Aceh, yang sudah dilaksanakan selama tiga hari oleh PC PMII Bondowoso, sudah mampu mengummpulkan Rp.2.560.800,00 (dua juta lima ratus enam puluh ribu delapan ratus rupiah, (16/12/2016).

Itu semua merupakan hasil dari kesemangatan kader-kader PMII dalam menggalang dana. Partisipasi dari para pengguna jalan di sekitar Alun-Alun Bondowoso juga sangat besar, sehingga mampu mencapai angka tersebut.

Aksi galang dana untuk korban bencana Gempa Aceh 6,5 SR tersebut, diikuti oleh seluruh kader-kader PMII se-Bondowoso, baik dari STAI At-Taqwa Bondowoso, Universitas Bondowoso dan Akademi Komunitas Negeri Bondowoso.

Penggalangan dana tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan selama lima hari pasca start pada tanggal 14 Desember kemarin.
"masalah berapa nominalnya yang didapat, kita tidak menargetkan, yang jelas dengan nominal yang sudah terkumpul sementara ini, sudah menunjukkan bahwa masyarakat Bondowoso masih peduli akan sesama", Ungkap Moh.Arif Billah, selaku Bendahara dalam kegiatan tersebut.

"Terimakasih banyak atas uluran tangan dari para penyumbang, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah", Tambah Arif.

"Untuk dua hari kedepan, kita optimis mampu mencapai angka lima juta rupiah", Pungkasnya.

Penggalangan dana tersebut akan terus dilaksanakan sampai Minggu 18 Desember 2016. (Widadah)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment