TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. UNTUK SHARE KARYA ATAU BERBAGI INFORMASI HUBUNGI WHATSAPP REDAKSI 087777763180/E_MAIL. jatimaktual@gmail.com

Limas: Dana Hasil Galangan untuk Kesejahteraan Pemerintah, Diterima Oleh Bupati Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Setelah Sekian lama Lingkar Mahasiswa Pamekasan (Limas) Menunggu respon Bupati terkait Penyerahan Dana Hasil Penggalangan di hari Pengentasan Kemiskinan Se Dunia yang jatuh pada tanggal 17 Oktober, hari ini Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu menerima Kedatangan Limas di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu (9/11/16).

Keberadaan Dana yang diserahkan kepada Bupati Pamekasan itu sebagai wujud kepedulian Masyarakat untuk membantu Kesejahteraan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang dalam penerimaan ini diterima langsung oleh Bupati, Ach Syafi'i dan diserahkan Kepada Kepala Dinsosnakertrans, Bapak Arif Handayani, didampingi sejumlah kepala Dinas dan Staf Bupati juga Humas.
Bupati Pamekasan sangat berterimakasih atas kepedulian Limas dalam mengingatkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan demi sejahtera nya Rakyat Miskin, bahkan Bupati dalam hal ini sudah menganggarkan beberapa program demi memberdayakan Masyarakat Miskin.

Di samping itu Beliau Juga mengakui bahwa keberadaan Program Kesejahteraan Rakyat Miskin masih banyak yang tidak tepat sasaran, termasuk Raskin dan PKH. Sehingga Bupati berupaya mencari solusi lewat programnya untuk mengantisipasi Masyarakat Miskin yang masih belum masuk pada data tersebut.
Iwan selaku Korlap LIMAS sangat berterimakasih atas Support Positif Bupati dalam Gerakan yang telah dilakukan Limas Selama beberapa hari lalu, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menerima Dana Hasil Kerja Keras Kami, untuk Kesejahteraan Pemerintah Pamekasan, agar dengan Kritik lewat gerakan ini, pemerintah lebih Fokus dalam melaksanakan tugasnya untuk Kesejahteraan Masyarakat Miskin, dan lebih meminimalisir Angka Kasus Dugaan tindak pidana Korupsi dilingkungan Pemkab Pamekasan" Tandasnya kepada jatimaktual.com. (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment