Sosialisasi "AREK LANCOR": Selamatkan Anak Bangsa dari Bahaya Dijalan Raya dan Narkoba.


Foto Tim Sosialisasi "AREK LANCOR" Dari Polres Pamekasan saat Forum berlangsung.
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Melalui pelayanan, Polres Pamekasan melakukan Sosialisasi salah satu program unggulannya, yakni " AREK LANCOR" Aman, Religius, Koordinasi, Pelayanan Cepat, Open dan Reformis, Semakin Dekat Semakin Erat, Kegiatan tersebut dikemas dengan Police Goes To School.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini, jumat (7/10/16) sejumlah tim turun langsung ke lembaga pendidikan MTs dan MA Al-Djufri Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura.
Foto saat Pemateri membuka peluang Pertanyaan kepada peserta Forum. 
Tim sosialisasi tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Larangan AKP. Adi Siswanto,S.H,  bersama pemateri, Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, Baur SIM, Aiptu Miftahol hidayat, Staf BNK / Sat Narkoba, Bripka Hery Indra dibantu anggota Polsek Larangan.

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Tim Anggota Polres tersebut, terkait tertib lalu lintas,  bahaya narkoba dan mekanisme Pembuatan SIM.  "Mari kita selamatkan anak bangsa dari bahaya di jalan raya dan bahaya Narkoba." terang salah satu Pemateri kepada sejumlah Siswa yang mengikuti Forum sosialisasi itu. (Muhri)
Foto Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, saat memberikan materi kepada siswa.
Foto Baur SIM, Aiptu Miftahol hidayat, Pada saat memberikan Pengarahan Kepada Siswa terkait Mekanisme Pembuatan SIM. 


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment