Seminar Nasional dan MAPABA PK PMII IAI Darus Salam Blokagung Banyuwangi.

JATIMAKTUAL, BANYUANGI,- Sebagai Wujud nyata dalam memupuk semangat juang para kader Pergerakan dilingkungan Kampus Se Banyuangi, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIDA Blokagung Banyuangi menggelar Mapaba dan Seminar Nasional dengan tema "Peran Santri dalam Sejarah Kemerdekaan NKRI, Tantangan Santri Masa Kini dan yang Akan Datang".

Acara yang mengundang Perhatian dan semangat Kaderi itu diisi langsung oleh mantan ketua umum PB PMII 1997-2000 sahabat H. Syaiful Bahri Ansori, M.P dan sahabat Moh Imam Haudi, S.Pd. M, P,si. Turut hadir pengasuh PONPES Darus Salam, para Dosen, dan alumni PMII IAIDA.
Ketua Umum PK PMII IAIDA Blokagung Banyuwangi sangat berterimakasih atas kehadiran beliau di acara perdana PMII tersebut, "sebuah kehormatan yang tak mungkin kami bisa balas dengan apa yang kami miliki".

Mengingat momentum ini, menjadi sebuah keharusan bagi Pengurus Komisariat se Indonesia khususnya PK PMII IAIDA melaksanakan MAPABA.

"MAPABA adalah langkah awal bagi mahasiswa-mahasiswi baru untuk berproses diluar kampus, karena ilmu tidak cukup diperoleh dikampus tidak mencukupi untuk bekal nanti, perlunya dan betapa pentingnya kita beroganisasi". imbuhnya.
Kegiatan seminar nasional yang berlangsung selama 4 jam itu nampaknya membuat peserta Bosan, bahkan saking asyiknya berdiskusi dengan sang mantan Ketua Umum PB PMII periode 1997-2000 itu. Durasi Waktu yang agak lama tersebut hanya membuat kader semakin panasaran dan berkeinginan untuk berdiskusi lebih lanjut. (Maryam)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment