SANTRI AL BAROKAH RAIH 10 BESAR LOMBA MENULIS OPINI TINGKAT NASIONAL.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Al-Barokah Padasan (08/10/2016). Berita Bahagia menyelimuti Santriwati Pondok Pesantren Al Barokah Padasan Pujer Bondowoso, Salah seorang siswi Madrasah Aliyah Ponpes Al Barokah, Aliyatul Jannah menerima penghargaan sebagai juara 10 besar penulis opini nasional pada ajang Lomba Menulis Opini Santri / Pelajar tahun 2016.

Ribuan santri dan pelajar se-indonesia mengikuti ajang lomba ini. Al Ahamdulilah Aliyatul Jannah Siswi kelas XII MA Al Barokah dengan judul tulisan “Politik itu Ibadah” ini berhasil meraih penghargaan dalam 10 besar penulis nasional terbaik pada ajang lomba menulis Santri / Pelajar tahun 2016 yang diadakan oleh Fraksi PKB DPR RI dalam rangka HUT PKB yang ke 17.

Aliyatul Jannah santri Al Barokah asal dari kabupaten jember ini mendapat undangan khusus pada tanggal 10-13 Oktober untuk menghadiri kegiatan Parlemen Santri dan Puncak HUT PKB yang ke 17 di komplek Gedung DPR RI Senayan Jakarta Pusat dan akan mendapatkan penghargaan langsung dari Fraksi PKB DPR RI Jakarta.

"Kami sangat bangga, melihat siswi kami meraih penghargaan sebagai 10 terbaik penulis opini nasional ini, mudah mudahan untuk tahun tahun berikutnya di Al Barokah akan bermunculan bibit bibit penulis handal dan diperhitungkan ditingkat nasional". Ujar Bapak Abdul Wahid, M.Pd.I selaku kepala sekolah MA Al Barokah Padasan. (ZI)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment