RESMI DI LANTIK, PK PMII AKNB GELAR MAPABA PERDANA.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- 08 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Akademi Komunitas Negeri Bondowoso (PK PMII AKNB). Pasalnya, tepat pada hari itu, PK PMII AKNB resmi di lantik. yang menandakan resminya legalitas hukum pengurus baik secara dejure maupun secara de facto.

Prosesi Pelantikan bertempat di Aula SMK NU Tenggarang dan dikemas dengan pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) perdana (08-10/10/16). turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus Cabang PMII kabupaten Bondowoso, Majlis Pembina Komisariat, pengurus rayon dan komisariat se-Bondowoso serta beberapa pengurus rayon dan komisariat dari luar Bondowoso.

Ketua komisariat PMII AKNB, Sahabat Saiful Islam dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran alumni dan segenap pengurus cabang yang telah memberikan pengayoman kepada segenap pengurus PMII AKNB. bimbingan dan supportnya kedepan yang kami harapkan.

"kami membutuhkan segenap elemen baik itu rayon, komisariat, cabang, dan IKA PMII untuk bisa mensuport PMII AKNB kedepan lebih baik". Ujarnya.

Selaras dengan penuturan pengurus cabang PMII Bondowoso, sahabat Moh. Fathollah bahwa pelantikan dan MAPABA ini merupakan langkah awal PK PMII AKNB untuk lebih baik dalam menata kepengurusan dan pembasisan kader.

"ini merupakan sebuah langkah awal PK PMII AKNB untuk lebih eksis dan kami cukup mengapresiasi apa yang di laksanakan PK PMII AKNB. kedepan harus lebih baik lagi menata kaderisasi dan harus melakukan pembasisan kader yang lebih serius, mengingat masa kuliyah di AKNB hanya dua tahun". tuturnya.

Sementara Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) PK PMII AKNB, Sahabat Daris Wibisono dalam sambutannya beliau berpesan agar kedepannya PMII AKNB lebih kreatif dan inovatif dalam dalam mengadakan setiap kegiatan dan beliau siap mensuport penuh.

"Selamat atas terlantiknya PK PMII AKNB dan pelaksanaan MAPABA, kedepan silahkan melakukan inovasi inovasi untuk menjawab kebutuhan kader dan anggota. saya siap mensupport penuh". tegas beliau yang kemudian diikuti sorak semangat undangan. (Islam)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment