PKC Jatim: Bangun Komunikasi dengan Beberapa LSM/ORMEG Demi Terealisasinya Program yang Dicanangkan.

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Dalam rangka mensolidkan kinerja dan Gerakan selama 2 tahun kedepan, Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Timur Gelar rapat Pemetaan Job Deskription, mereka akan melakukan sebuah pendampingan, aksi, dan melakukan akses informasi dari instansi manapun, membangun sebuah komunikasi dari beberapa lembaga LSM atau ORMEG yang ada.

PKC Jatim juga mempunyai sebuah keinginan besar untuk menggelar diskusi Laten maupun pelatihan laten yang ingin di Realisasikan, bahkan dalam dua tahun kedepan, Rencana Program sangatlah banyak, tetapi mereka menjadikan program itu sangat sederhana, salah satunya persoalan politik.

Keua Umum PKC PMII JATIM sahabat Zainuddin mengatakan, "Menjadi sebuah agenda formal bagi organisasi PMII dalam melaksanakan RAKER PKC PMII JATIM, pasca Pelantikan kemarin di gedung Pemuda Jawa Timur sudah menggebu-gebu seluruh sahabat-sahabati ingin melaksanakan Programnya." tutur Ketua PKC Jatim kepada jatimaktual.com.

"Bicara program yang akan menjadi sebuah kegiatan selama satu periode ini, Internal atau Bidang I harus komunikasi dengan eksternal Bidang II, Bidang III ke Agamaan, dan Kopri, biar jelas arahnya kemana, yang harus diselaraskan dengan Visi Misi PKC PMII Jawa Timur periode 2016-2018, "mengembalikan PMII Jawa Timur dalam Sentrum Gerakan" imbuhnya.

PKC PMII Jawa Timur akan selalu menjadi garda depan dalam hal kaderisasi maupun gerakan dan keagamaan, hal itu menjadi sebuah kometment bersama.(Y/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment