PK PMII UINSA Surabaya Gelar Pelantikan dan Silaturrahmi.

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menggelar Pelantikan dan Silaturrahmi. Acara tersebut dibuka dengan bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam acara pelantikan PK PMII UINSA, Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur  sahabat Zainuddin, Ketua Umum PC PMII Surabaya Sahabat Ali Syaifudin, PC NU Surabaya, Alumni PMII Uinsa, Majelis Pembina Komisariat UINSA.

Majelis Pembina Komisariat, menyampaikan kepada seluruh kader PMII bahwa orgaisasi kaderisasi, bukan generasi profesi, oleh karenanya, kader harus mampu meneruskan sebuah perjuangan, PMII harus siap menggantikan estafet kepemimpinan.

"Diforum inilah akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru, pemimpin yang profesional, pemimpin yang bersemangat menata masa depan rakyat, Semangat yang sama, perjuangan yang sama, baju yang sama, perjuangan sama."

Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur sahabat Zainuddin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa "saya merasa kembali kepada rumah sendiri, karna di Komisariat UINSA lah saya ini mengawali perjuangan, mengabdi. maka dalam forum ini lihatlah saya sebagai kader UINSA, lihatlah saya sebagai alumni PMII UINSA.

PK PMII UINSA harus mampu mensinergikan komunikasi dengan alumni dan senior,  jangan memberikan skat senior yg ada di post setrategis, bangun hubungan yang romantis," tegasnya.

Ketua Komisariat PMII UINSA menyampaikan dalam sambutannya, akan komitment pada dua hal yakni Intelektual berkrakter dan Membentuk gerakan ekonomi.

Sedangkan Ketua Cabang PMII Surabaya mengharapkan kepada seluruh kader komisariat agar tidak putus asa, tidak lemah dalam mengkader, karena ujung tombaknya ada pada Pengurus Rayon (PR) dan Pengurus Komisariat (PK).

"Inilah generasi-generasi yang akan menggantikan kepemimpinan dalam bangsa dan negara," tandasnya.

Pelantikan tersebut dipandu langsung oleh Ketua Umum PC PMII Surabaya sahabat Ali Saifudin, dan pembacaan SK dibacakan langsung oleh sektetaris umum PC PMII Surabaya sahabat Irfan Jauhari.(Y/JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment