Peringatan Tahun Baru Islam, SDN Tlogosari 1 Gelar Pawai Taaruf dan Santunan Anak Yatim.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- (08/10/16) Dalam rangka peringatan tahun baru Islam, SDN Tlogosari 1 menggelar pawai ta'aruf sekaligus santunan anak yatim.  kegiatan pawai taaruf diikuti oleh 650 siswa dan wali siswa yang bertempat di halaman utama SDN Tlogosari 1. Sukandar selaku koordinator pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan ini bermaksud untuk menanamkan pembiasaan positif kepada anak didik serta bentuk syukur atas datangnya tahun baru islam.

"Santunan anak yatim ini kita laksanakan untuk membiasakan siswa memiliki kepekaan sosial terhadap sekitarnya yang kurang beruntung, toleransi dan kepedilian harus ditanamkan sejak dini, melalui momen tahun baru hijriyah diharapkan pembiasaan pembiasaan tersebut bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari" ujar beliau.
sementara kepala sekolah, Bapak Edy Sujibno, S.Pd.I mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pawai taaruf dan santunan siswa yatim piatu. 

"kegiatan pawai taaruf dan santunan anak yatim ini kita lakukan dengan tujuan untuk memupuk kerjasama antara sekolah dengan warga sekolah" tegasnya.

Pihaknya berharap kegiatan semacam ini harus selalu dibiasakan oleh sekolah sekolah lain sedini mungkin.

"kegiatan semacam ini hadus kita tanamkan sedini mungkin dan mudah mudahan kegiatan semacam ini bisa diikuti lembaga yang lain pada tahun berikutnya". tambah beliau (Afif)

Respon Pembaca.

2 comments:

fastteam keiva said...

Mantab pak bro

Maulana Iqbal said...

Semoga kedepannya SDN Tlogosari bisa menjadi salah satu sekolah unggulan di Kab. Bondowoso

Post a Comment