Mengawali Perjalanan Kepemimpinan Ketua STAIN yang Baru, Dema Gelar Dialog Terbuka.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Diawal Perjalanan Kepemimpinan Ketua STAIN yang baru, Dr. Mohammad Kosim, M.Ag, Dewan Mahasiswa(Dema) STAIN Pamekasan periode 2016-2017 mengadakan dialog terbuka bersama bersama beliau, di Gedung Multi Center Lantai II STAIN Pamekasan Madura Jawa Timur, senin (17/10/16).

Acara tersebut dihadiri oleh semua pengurus ormawa, dengan Tema. "Bersama Ketua Baru, STAIN menuju IAIN Madura, Resolusi Masa Depan."

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah Silaturahim antar Ormawa yang merupakan representasi dari seluruh mahasiswa dengan ketua STAIN yang baru, tidak hanya itu kegiatan ini juga bertujuan bagaimana menyampaikan visi misi ketua baru.

Hal ini disambut baik oleh Ketua STAIN, Dr. H. Muhammad Kosim, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut dengan harapan mampu menyerap aspirasi mahasiswa dengan penyampaian harapan dan masukan.
Lian Fawahan selaku Ketua Dema STAIN menambahkan bahwa forum itu sangat penting, karena dapat menyatukan komitmen antara mahasiswa dan pimpinan dengan harapan keluhan dan masukan yang disampaikan bisa terealisasikan dan cita-cita STAIN Pamekasan menjadi IAIN Madura bisa tercapai.

Disamping Ketua, Acara tersebut juga dihadiri WAKA III STAIN, dan perwakilan Ormawa.

"Dengan acara ini semua saling bersinergi untuk kepentingan institusi STAIN dan seluruh mahasiswa STAIN pamekasan" terang lian kepada jatimaktual.com (Muhri)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment